Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Salma Dahlia
Lihat profil lengkapku

Pengikut

Senin, 20 Februari 2012

Chris Brown punya kekasih baruuuu

Diposting oleh Salma Dahlia di 17.33
Chris Brown Mesra dengan Pacar Barunya
Dailymail.co.uk
Oleh: Ferry Noviandi
Artis - Senin, 20 Februari 2012 | 18:00 WIB
TERKAIT
Powered by Translate

INILAH.COM, Florida - Seolah ingin menutupi rumors ia kembali dengan mantan kekasihnya, Rihanna, Chris Brown muncul bersama kekasihnya, Karrueche Tran di pantai di Miami, Florida.

Baru-baru ini Chris Brown kembali dekat dengan mantan kekasihnya, Rihanna. Terakhir, Chris diundang Rihanna saat pelantun lagu We Found Love itu berulang tahun, 15 Februari lalu.

Namun kali ini Chris memamerkan kemesraannya dengan Karrueche. Chris dan Karrueche dan teman-temannya tampak asyik bermain di pantai. Pasangan tersebut pun terlihat menikmati ketika diganggu burung-burung.

Menurut laporan TMZ yang dikutip dari Dailymail, Chris selalu berusaha menyatakan kepada Karruece betapa ia mencintainya. Dan Karruecha pun tampaknya tak peduli dengan gosip yang berdar.

Dan sejauh ini, pasangan itu terlihat mesra dan masih hidup bersama. Sebuah sumber lain mengatakan, Chris setiap hari mengatakan betapa ia mencintainya dan tak pernah bermaksud untuk kembali kepada Rihanna.

Rupanya mencintai pasangan sampai sekarang hidup bersama dan Chris dibawa Karrueche pergi ke Miami untuk merayakan Hari Valentine. [mor]

2 komentar:

Ayu Permatasari on 21 Februari 2012 pukul 04.57 mengatakan...

serem amat post-an nya -,-

Claudia Laura on 28 Februari 2012 pukul 18.42 mengatakan...

kekasihnya chris brown kn gue :D

Posting Komentar

 

Salmarab Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting